상세 컨텐츠

본문 제목

[말레이/인도네시아 노래 추천]Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla 스텔라에게 보내는 러브레터

본문

반응형

Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla

Starla에게 보내는 러브레터

surat cinta untuk starla


Ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu

나는 어떻게 너를 만났었는지에 대한 추억들을 쓰고있어.

Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu

나의 마음을 너에게 주는 것을 어떻게 쉽게 만들었는지에 대해.

Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu

너의 아름다움을 이야기하기에는 1000개의 노래도 충분하지 않아.
'Kan teramat panjang puisi 'tuk menyuratkan cinta ini

이 시는 사랑 편지를 쓰기 위해서 어마어마하게 길거야.   

Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia

이 사랑은 이미 세상에 더 이상 존재하지 않아.
Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu

왜냐하면 나의 남은 사랑을 오직 너만을 위해서  했기때문이야. 

Aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu

나는 네가 없는 나의 인생에 대해서 생각해 본적이 있어.

Dapatkah lebih indah dari yang kujalani sampai kini?

내가 지금까지했던 것보다 아름다울 수 있을까?
Aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu

나는 항상 당신과 함께하는 아름다운 훗날을 꿈꿉니다
Tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi

더 이상 검은색이 아니지만 그래도 너의 긴 머리카락은 여전히 아름다워.

 

**Bila habis sudah waktu ini tak lagi berpijak pada dunia

이 시간이 끝나면 더 이상 이 세상에 서있지않아.
Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu

나는 오직 너만을 위해 남은 인생을 보냈어.
Dan telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia

그리고 이 사랑은 이미 세상에 더 이상 존재하지 않아.
Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu

너만을 위해 내 사랑의 나머지를 보냈기 때문에
Untukmu hidup dan matiku

너를 위해, 나의 삶과 죽음..

Bila musim berganti sampai waktu terhenti

시간이 멈출 때까지 계절이 바뀔
Walau dunia membenci 'ku 'kan tetap di sini

만약 세상이 나를 싫어하더라도, 여기에 있을 거야. 

 

**
Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu

너만을 위해 내 사랑의 나머지를 보냈기 때문에

 

멜로디가 너무 좋아서 계속 듣고 있는 노래.. 가사도 감동적이네요.

 

반응형

관련글 더보기

댓글 영역